RANDOM BLOG :3

Senin, 27 Februari 2017

Hal Yang Tidak Diperlukan PC Gaming

Inilah 5 Hal yang Tidak Diperlukan PC Gaming

Nah supaya kamu bisa berhemat untuk membeli aksesoris gaming murah lainnya, kamu perlu tahu nih 5 hal yang sebetulnya tidak perlu kamu beli untuk main game PC. Nah, langsung saja yuk, simak!

1. Ekslusif PC Gaming Case Dengan Harga Mahal

foto-theverge-tidakperlu1
Sebuah PC case memang sangat menentukan tampilan luar untuk komputer kita. Namun jelas hal ini sama sekali tidak akan berpengaruh terhadap performa game yang kita mainkan. Membeli sebuah eksklusif PC gaming case yang harganya bisa sampai puluhan juta, hanyalah akan menambah beban budget kamu.

2. Mempergunakan Kursi Dengan Embel-Embel Gaming

foto-techflow-tidakperlu2
Posisi duduk sangat menentukan kenyamanan dalam bermain game. Namun kembali lagi, hal ini sama sekali tidak berpengaruh terhadap performa game yang kita mainkan. Jadi, sebetulnya kamu tidak perlu membeli kursi dengan embel-embel gaming. Jika memang ada kursi lainnya yang dirasa nyaman, kamu bisa memakainya.

3. Memakai Kartu Grafis Dengan Harga Semahal-mahalnya

foto-computermonger-tidakperlu3
Saat memilih komponen kartu grafis, ada baiknya kita harus melihat benchmark dan sistem komputer kita saat ini terlebih dahulu. Karena memang kartu grafis paling mahal, bukan berarti paling efektif atau cocok untuk kita. Contohnya apabila sistem komputer kita memakai prosesor Pentium, tentunya memakai GTX 1080 tidak diperlukan.

4. Menghias Sistem Komputer Dengan Lampu RGB Setrip

foto-amazon-tidakperlu4
Hiasan lampu berwarna-warni memang cukup menarik. Namun hal ini sama seperti sebelumnya, tidak ada pengaruhnya terhadap performa game yang kita mainkan. Bahkan di satu sisi, pemasangan yang terlalu banyak atau tidak efektif, malah akan membuat tampilan sistem komputer kita terlihat aneh.

5. Memakai Stand Headphone Bermerek Yang Mahal

foto-foto-tqcase-tidakperlu5
Sebuah stand headphone memang bisa membuat estetika sistem komputer kamu terlihat lebih rapi saat tidak digunakan. Tapi dengan memakai stand headphone biasa atau tidak pun, estetika sistem komputer kamu tetap bisa rapih. Jadinya tidak perlu membeli stand headphone mahal, apalagi dengan embel-embel gaming.
                                                            Yaa...sekian dari gw...thx
                                                                       >>BYE<<

1 komentar:

  1. The best way to play baccarat? | FEBCASINO
    Baccarat is another popular card game with different 바카라 사이트 ways to play. 바카라사이트 This game is popular because the rules don't make it difficult 인카지노 to play the game with a good

    BalasHapus