RANDOM BLOG :3

Kamis, 26 Januari 2017

Bahas Resident Evil 7

biohazardddddddd

Halooo,<<balik lagi ma gw sekarang kita bakalan bahas membahas tentang game RE 7 biohazard



Resident Evil 7: Biohazard adalah survival horror video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom . Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows , PlayStation 4 dan Xbox One , dengan PlayStation versi 4 memiliki dukungan untuk PlayStation VR headset. Ini adalah entri kesebelas ke Resident Evil seri, dan ini adalah game Fps.
Game ini dirilis di seluruh dunia pada Januari 2017.
Resident Evil 7 diumumkan selama presentasi Sony di E3 2016 bulan Juni. Kemudian pada hari itu, gameplay teaser dimainkan berjudul Resident Evil 7 Teaser: Awal Hour dirilis ke PlayStation Store .

Disini kita mengontrol Ethan. Seperti serial Resident Evil sebelumnya, pemain memiliki akses ke berbagai senjata termasuk pistol , senapan , kapak , penyembur api , bahan peledak dan gergaji dalam memerangi musuh digambarkan sebagai makhluk mutan/zombie.
Serial RE sebelumnya juga sama memecahkan teka-teki, manajemen sumber daya, dan obat ovatan.... kejadian waktu cepat , di sisi lain, sepenuhnya absen.Versi PlayStation 4 dari permainan ini adalah juga dimainkan dari awal sampai akhir di VR menggunakan PlayStation VR headset, dengan gameplay inti yang tersisa identik antara kedua mode..

Bisa bayangin gak tuh main RE pake VR,stress stress daaaa.... ;3
mwhahahahaha.>>>


                         Shekian dhari q,thx yhang udhah bacha Arthikhel ini.,,[alay mode on]
                                                            BYEEE....

Source; https://en.wikipedia.org
makasih qaqa wikipedia ;v

2 komentar: