RANDOM BLOG :3

Rabu, 25 Januari 2017

Ngomongin The Last Guardian

kecee




                                           Kitaa...iya...kita...aku...sama...kamu.. xD
                        Sekarang kita bakal ngomongin Game The Last Guardian {PS4}

   

      Mengambil alur cerita mundur, plot bergerak dalam kisah seorang dewasa yang menceritakan entah kisah dongeng atau pengalaman pribadinya terkait seekor makhluk mengagumkan bernama Trico. Kamu sendiri berperan sebagai sang anak yang bahkan tak punya nama sama sekali, yang akan kami sebut sebagai Ossas .Sisanya, adalah sebuah misteri besar.

Si Ossas terbangun tanpa ingatan, di sebelah sang monster raksasa dengan bulu halus dan sayap yang sepertinya terlihat rusak – Trico. Dengan topeng yang sedikit pecah dan rantai yang mebelenggunya, si anak merasa punya kewajiban untuk merawat Trico setidaknya, hingga ia punya kemampuan untuk bergerak aktif. Ia sendiri berencana untuk mencari jalan keluar sendiri, namun kebaikan yang ia perlihatkan, sepertinya menarik Trico untuk terus mengikutinya. Si Ossas memutuskan untuk berjalan bersama Trico dengan satu tujuan yang sama – keluar dari apapun tempat yang mengurungnya ini.

Btw,gw juga gatau si Trico ini binatang apaan, anjing terbang [maybe]
Kalo gw liat beberapa gameplaynya entah kenapa gw ngilu ngilu gitu pas si triconya loncat sana loncat sini,Trico juga takut samakaca kaca ada motif dan warna warna gitu
Trico juga dikaseh makan kaya barrel trus dihinggapi kupu kupu yang lucuuu ;v

Tuh barrel nya nyala



                                                        Hmm>.>>>. sekian dari gw
                                                                             BYE


source : http://jagatplay.com/tag/the-last-guardian/
Thx jagatplay

0 komentar:

Posting Komentar